Xiaomi 13 Ultra akan Rilis Secara Global November 2022?

TMDLS.net, Jakarta – Xiaomi 13 Ultra segera hadir untuk pasar global. Hal tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh eksekutif perusahaan melalui Twitter.

Xiaomi 13 Ultra kemungkinan besar tidak bernasib sama dengan Xiaomi 12S Ultra. Xiaomi 12S Ultra hanya hadir pada Juli 2022 lalu di negara asalnya, yakni China.

Seperti TMDLS kutip dari Gadgets360, Senin (29/8/2022), telah beredar informasi bahwa Xiaomi akan merilis smartphone Ultra generasi berikutnya di pasar global.

Seorang eksekutif perusahaan telah dikonfirmasi melalui Twitter. Meski perusahaan belum secara resmi mengumumkan, perangkat itu diduga adalah 13 Ultra.

BACA JUGA:

Baru-baru ini, Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro diperkirakan akan ditenagai oleh chipset SM8550, yang kabarnya merupakan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Lei Jun, Chief Executive Officer Xiaomi, melalui Twitter berbagi informasi bahwa smartphone Ultra berikutnya oleh perusahaan akan diluncurkan secara global.

Kuat dugaan, handset tersebut adalah 13 Ultra. Jun menyampaikannya manakal membalas ulasan tentang Xiaomi 12S Ultra yang hanya diluncurkan di China.

Xiaomi belum secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran spesifik untuk model Ultra generasi berikutnya. Namun, rilis kemungkinan besar pada tahun ini.

Baru-baru ini, tips dan bocoran Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro sudah mulai mengemuka secara online. Kabarnya, seri Xiaomi 13 akan ditenagai oleh chipset SM8550.

Ponsel itu dikatakan memiliki penutup belakang keramik yang dibuat oleh BYD. Seri Xiaomi 13 dapat berjalan di Android 13 out-of-the-box dan hadir November 2022.

Seri Xiaomi 13 juga diperkirakan akan mendapatkan bezel sempit. Ponsel tersebut kabarnya punya layar LTPO resolusi 2K dengan teknologi peredupan pelindung mata.

BACA JUGA:

Laporan lain, Xiaomi 13 dapat menampilkan IC yang dikembangkan sendiri, memungkinkan untuk mendukung pengisian cepat kabel 100W dalam satu sel baterai.

Informasi menyebut pula bahwa smartphone baru tersebut akan mempunyai fitur chip Surge P1 yang ditingkatkan untuk manajemen daya yang lebih efektif. [SN/HBS]

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.