The Witch Queen Gratis Hingga 30 Agustus 2022

TMDLS.net, Jakarta – Game Destiny 2: The Witch Queen dan semua paket ekspansi lainnya akan gratis selama seminggu. Bungie sebagai pengembang mengkonfirmasi di Lightfall Showcase-nya, bahwa konten tersebut akan bebas dimainkan hingga 30 Agustus

Destiny 2: The Witch Queen akan bebas dimainkan hingga 30 Agustus 2022 di semua platform, baik PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox S/X.

Sebagai bagian dari pengumuman, Bungie juga membawa Destiny 2 ke Epic Games Store dengan paket ekspansi gratis. DLC tersedia di Steam Rp 61 ribuan.

BACA JUGA:

Paket ekspansi The Witch Queen dianggap oleh banyak orang sebagai satu kampanye terbaik yang ditawarkan oleh Destiny 2 dalam waktu belakangan ini.

DLC memperkenalkan lokasi baru di Savathûn’s Throne World manakala Anda mengungkap misteri bagaimana ia dan Lucent Hive berupaya mencuri Cahaya.

DLC menampilkan transformasinya dari dewa alien jahat menjadi ratu. Pemain dapat mengharapkan satu set peta baru mulai katedral gotik hingga bulan es.

Kampanye Destiny 2 juga hadir dengan mode legendaris, menampilkan desain level menegangkan, teka-teki, visual memukau, dan pertarungan jarak dekat.

Ada pula senjata api baru yang disertakan dengan paket The Witch Queen. Di Steam, DLC tersedia seharga Rp 100 ribuan, tetapi kunci akses harus dibuka.

Pemain tidak akan kehilangan benefit apa pun setelah penawaran gratis berakhir. Semua item dan pos tidak terkunci dapat diakses kembali setelah pembelian.

Selanjutnya, Destiny 2 dan semua ekspansinya tersedia di Epic Games Store. Paket  menambahkan penjara bawah tanah tiga pemain, terinspirasi oleh gua jarahan.

BACA JUGA:

Karena Destiny 2 menawarkan dukungan cross-play, pemain bisa melompat ke platform mana pun, tergantung mayoritas teman tanpa takut kehilangan progresi.

Langkah ini menandai etalase ketiga Destiny 2 sejak diluncurkan pada 2017. Sekadar tambahan info, game ini kali pertama tersedia di Battle.net Activision Blizzard. [SN/HBS]

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.