Terima Update One UI 4.1.1, HP Lipat Samsung Jadul Dapat Fitur Baru

TMDLS.net, Jakarta – Ponsel lipat dan jam tangan pintar Samsung generasi lama akan segera memenuhi syarat untuk mendapatkan update ke One UI versi terbaru. Dengan begitu, Anda bisa menikmati fitur-fitur terbaru di HP lipat Samsung jadul Anda.

HP lipat Samsung dan jam tangan pintar Samsung model lama memenuhi syarat untuk memperbarui ke One UI versi terbaru, memberikan fitur-fitur terbaru dari Samsung.

Fitur baru seperti gerakan multitasking, pengoptimalan untuk perangkat layar besar, peningkatan aplikasi pihak pertama, dan bilah tugas seperti PC untuk ponsel, dan tampilan jam baru serta penyesuaian untuk Galaxy Watch.

Samsung One UI 4.1.1 didasarkan pada Android 12L, dan pertama kali dirilis di perangkat anyar, seperti Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4. Samsung telah mulai meluncurkan pembaruan UI 4.1.1 secara global untuk Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3, yang akan menjangkau semua pengguna dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:

Sementara untuk Galaxy Z Fold2, Galaxy Z Flip, dan Galaxy Z Fold juga telah dikonfirmasi akan menerima pembaruan One UI 4.1.1 dari Samsung di beberapa negara, tanpa memberikan timeline peluncurannya.

Pengguna HP lipat Samsung versi lama akan dapat menikmati fitur seperti Taskbar yang memungkinkan Anda dengan cepat beralih antara aplikasi dan aplikasi drag-and-drop untuk membuat tampilan terpisah.

Gerakan dua jari baru juga tersedia untuk multitasking, memungkinkan Anda untuk langsung beralih aplikasi layar penuh ke jendela pop-up atau membagi layar Anda menjadi dua untuk meningkatkan produktivitas.

Fitur tambahan yang hadir pada Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 termasuk kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan, melakukan panggilan, memanggil kembali panggilan tak terjawab dan membalas teks (menggunakan voice-to-text) dari cover screen, serta mengambil foto selfie dengan kamera utama.

One UI Watch 4.5 pertama kali mendapatkan rilis penuh di Galaxy Watch 5, dan sekarang juga hadir di Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic. Itu berarti enam tampilan jam interaktif baru dan penyesuaian tambahan, serta keyboard QWERTY baru. Samsung belum memberikan tanggal rilis untuk peluncuran Watch 4.5.

BACA JUGA:

Galaxy Watch 3 dan Galaxy Watch Active 2 telah dikonfirmasi mendapatkan update perangkat lunak terpisah sekitar akhir September. Update ini akan menghadirkan “fitur pilihan” dari One UI Watch 4.5, seperti dua tampilan jam baru, analisis dengkuran, dan dukungan untuk pengukuran tekanan darah dan EKG di aplikasi Samsung Health Monitor.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.