Spesial Kemerdekaan RI, Paket IM3 Freedom 100 GB Diskon 45%

TMDLS.net, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3 menghadirkan promo spesial di momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun. Khusus di bulan Agustus ini, IM3 merilis Promo Sensasi Merdeka untuk pembelian Freedom Kuota 100 GB.

Melalui konferensi pers pada Rabu (10/8/2022), VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Hutchison, Tepi Aditia menjelaskan kalau bulan Agustus merupakan momen kemerdekaan Indonesia sehingga pelanggan Indosat harus merdeka dalam mengakses internet.

“Di momen kemerdekaan kita harus merdeka dan membutuhkan kuota yang lebih besar lagi, sehingga meluncurkan Promo Sensasi Merdeka di bulan Agustus ini merupakan momen yang tepat,” ujar Tepi.

Lebih lanjut, Promo Sensasi Merdeka hanya tersedia di paket Freedom Kuota 100 GB. Dalam promo tersebut, harga Freedom Kuota 100 GB akan didiskon sebesar 45% dari harga normal yang awalnya Rp 250 ribu menjadi Rp 137.500.

Selain itu pelanggan juga berhak mendapatkan keuntungan lain berupa double IM Poin setiap pembelian paket Indosat Ooredoo tersebut.

“Selain diskon 45% pelanggan IM3 bisa mendapatkan double IM Poin, yang kalau sudah terkumpul banyak bisa ditukarkan dengan beragam voucher menarik,” sambung Tepi.

Promo diskon Freedom Internet ini berlangsung sepanjang bulan Agustus 2022. Adapun pelanggan IM3 bisa melakukan pembelian paket Freedom Internet 100 GB spesial Promo Sensasi Merdeka melalui berbagai platform.

“Pembelian Paket Freedom Internet spesial Promo Sensasi Merdeka tersedia di aplikasi myIM3, aplikasi belanja online, akun WhatsApp IM3 Official, kode nomor *123#, gerai pulsa dan convenient store,” jelas Tepi.

BACA JUGA:

IM3 Luncurkan Lagu Menjadi Indonesia 

Selain meluncurkan diskon paket Indosat khususnya Freedom Internet 100 GB, IM3 Indosat juga meluncurkan lagu berjudul Menjadi Indonesia di kanal YouTube IM3. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi antara IM3 bersama para musisi kenamaan.

Mereka adalah Kunto Aji, Iwa K, Kill The Dj dan Tuan Tigabelas. Menurut SVP Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, Fahroni Arifin pembuatan lagu ini terinspirasi dari kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia.

Tidak mengherankan kalau lagu ini memadukan unsur musik rap, dengan musik tradisional sehingga membuat lagu Menjadi Indonesia begitu menarik.

Promo Sensasi Merdeka Paket Freedom Internet IM3 Indosat Ooredoo
Musisi yang terlibat dalam lagu Menjadi Indonesia (Naufal/TMDLS.net)

“Kita ingin mengajak pengguna Indosat untuk bangga menjadi Indonesia, karena Indonesia memiliki banyak perbedaan budaya, bahasa dan lain sebagainnya. Indonesia itu kaya akan budaya,” tutur Fahroni.

BACA JUGA:

Bukan cuma lagu saja, rencananya IM3 bakal menggelar konser musik pada tanggal 27 Agustus 2022 melalui kanal YouTube IM3. Sayangnya tidak jelaskan mengenai jadwal acara dan musisi siapa saja yang diundang. [NM/HBS]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.