Realme Watch 3 Pro Punya Layar AMOLED Ukuran Besar

TMDLS.net, Jakarta – Tampang Realme Watch 3 Pro muncul di teaser. Jam pintar realme tersebut terlihat memiliki layar AMOLED berukuran besar, dan akan mendukung panggilan Bluetooth.

Realme Watch 3 Pro kabarnya juga akan memiliki penerima GPS built-in seperti seri serupa yang rilis sebelumnya. Soal harga, kemungkinan arloji tersebut akan lebih mahal.

Realme telah mengonfirmasi bahwa handset Realme 9i akan diluncurkan di India pada 18 Agustus 2022. Mungkin, arloji tersebut akan hadir pada waktu bersamaan.

Seperti TMDLS kutip dari GSM Arena, Selasa (9/8/2022), teaser menunjukkan tampilan depan dan samping jam tangan yang akan tetap dengan desain persegi panjang.

BACA JUGA:

Satu perubahan besar dibanding dengan Realme Watch 2 Pro keluaran tahun lalu adalah peralihan penggunaan ke layar AMOLED. Ukuran layar itu bahkan cukup besar.

Realme Watch 2 Pro memiliki layar LCD IPS ukuran 1,75 inci, sedangkan Realme Watch 3 model standar mempunyai layar LCD IPS ukuran 1,8 inci atau sedikit lebih besar.

Seperti Watch 3, model Pro akan mendukung panggilan Bluetoothserta memiliki penerima GPS built-in. Harganya kemungkinan tak jauh daripada model standar.

Bulan lalu, Realme Watch 3 muncul di situs sertifikasi Bluetooth SIG. Realme Watch 3 terdaftar dengan nomor model RMW2108 dan membawa sejumlah peningkatan.

Nomor model sama terlihat di situs sertifikasi BIS (India) dan FCC (Amerika Serikat). Leaker Mukul Sharma membocorkan bahwa Realme Watch 3 segera melakukan debut.

BACA JUGA:

Merujuk kepada situs FCC, Realme Watch 3 mengemas baterai dengan kaapasitas 340 mAh atau sedikit lebih besar ketimbang generasi sebelumnya, yakni Realme Watch 2.

Jam tangan pintar tersebut menawarkan masa pakai baterai hingga 12 hari. Realme Watch 3 punya sensor PPG “tingkat profesional” yang berfungsi memantau detak jantung. [SN/HBS]

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.