Rayakan 15 Juta Pengguna, Realme Pad Mini Bakal Rilis Minggu Depan

TMDLS.net, Jakarta – Realme mengalami pertumbuhan pesat di Indonesia, sebab kini Realme berhasil mendapatkan 15 juta pengguna. Untuk merayakan pencapaian tersebut, Realme berencana untuk merilis Realme Pad Mini ke Tanah Air. 

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Rabu (10/8/2022), Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wan menjelaskan bahwa pencapaian 15 juta pengguna tidak terlepas dari upaya Realme dalam menghadirkan berbagai produk menarik bagi konsumen Indonesia.

Namun, pencapaian tersebut tidak membuat Realme Puas. Oleh karenanya, Realme untuk pertama kalinya akan membawa produk tablet yakni Realme Pad Mini ke pasar Indonesia. 

“Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet Pad Mini yang powerful dan trendi,” ujar Michonne. 

 

Bocoran Spesifikasi Realme Pad Mini 

Sebagai produk tablet pertama di Indonesia, Pad Mini menawarkan spesifikasi mumpuni untuk pengalaman yang maksimal.

Pad Mini membawa prosesor Unisoc T616 yang bertenaga untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lancar tanpa lag. 

Prosesor tersebut disandingkan dengan baterai besar 6.400 mAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama sehingga cocok dipakai seharian. Bukan cuma baterainya yang besar, tablet ini didukung pula dengan Quick Charge 18W yang diklaim mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium.

 Di dalam kotak, anak muda akan mendapatkan unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Realme Pad Mini

Selain Pad mini, Realme akan meluncurkan Realme Narzo 50i Prime  dan Realme Watch 3. Realme Narzo 50i Prime menawarkan Ultra Slim Dynamic Texture Design melalui bodi yang tipis.

 

Sementara itu, Realme Watch 3 akan menghadirkan teknologi bluetooth, layar warna besar dan desain yang elegan.

Realme Pad mini akan diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan Realme Narzo 50i Prime dan R.ealme Watch 3 dalam acara peluncuran “Mighty in mini” Realme Launch Event pada 18 Agustus 2022 pukul 13:00 WIB. Acara akan ditayangkan secara live streaming di kanal YouTube Realme Indonesia. [NM/HBS]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.