iPad 10 2022 Bakal Punya Touch ID di Tombol Power?

TMDLS.net, Jakarta – Apple dikabarkan akan sedikit memberikan perubahan desain untuk penempatan tombol sensor di iPad generasi ke-10 yang rilis tahun ini. Posisi Touch ID di iPad 10 2022 akan ada di tombol power, bukan di tombol home.

iPad 10 2022 dilaporkan akan menggunakan Touch ID di tombol power, bukan di tombol home. Kabar itu datang dari skema CAD yang bocor.

iPad 10 2022 kemungkinan besar akan menampilkan tepi datar. Laporan menunjukkan, Touch ID di iPad 10 mungkin sama dengan iPad mini generasi keenam.

Tombol atas dan sensor Touch ID di iPad 10 bakal terintegrasi. TMDLS kutip dari Gadgets360, Selasa (23/8/2022), Apple akan mengadakan acara pada Oktober.

Acara terpisah dengan peluncuran iPhone 14 tersebut untuk mengumumkan model iPad baru. iPad dan iPad Pro model entry-level bakal ditenagai chip M2 Apple.

Sebuah laporan baru-baru ini oleh Macotakara telah mengisyaratkan bahwa iPad mendatang bakal hadir dengan Touch ID di tombol power, bukan tombol home.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Touch ID iPad 10 mungkin sama dengan iPad mini generasi keenam dengan tombol atas dan sensor Touch ID terintegrasi.

Seperti disebutkan sebelumnya, skema CAD dugaan tablet mendatang dari Apple dibocorkan oleh MySmartPrice. Render menunjukkan desain keseluruhan iPad 10.

Desain iPad 10 akan tetap sama dengan “dahi” besar dan bezel “dagu”. Perbedaan desain tampak di sisi-sisi tablet yang bertepi datar sehingga terlihat gepeng.

Render bagian belakang iPad seri terbaru mengisyaratkan desain anyar untuk pengaturan kamera. Pengaturan kamera ditingkatkan dalam modul yang menonjol.

Untuk diingat, sebuah laporan baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Apple akan mengadakan acara terpisah sekitar Oktober tahun ini untuk rilis model iPad baru.

iPad dan iPad Pro entry-level yang ditenagai chip M2 Apple diharapkan akan resmi hadir dalam acara peluncuran pada bulan itu atau sebulan setelah rilis iPhone 14.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, iPad generasi ke-10 kabarnya akan memiliki desain yang lebih tipis. Desainnya sama dengan iPad mini berbentuk persegi.

Layar iPad 10 2022 yang disiapkan oleh Apple kabarnya berukuran lebih besar daripada model iPad sebelumnya. Mari kita tunggu apa yang akan terjadi Oktober nanti. [SN/HBS]

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.