Infinix Hot 12 Pro Rilis, HP 2 Jutaan dengan RAM 8GB, Layar 90Hz

TMDLS.net, Jakarta – Infinix membawa HP terbaru ke Indonesia dari seri Hot tepatnya Infinix Hot 12 Pro. HP ini menawarkan kapasitas RAM yang besar, dengan harga yang ramah di kantong.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (26/8/2022), Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menuturkan kalau Infinix Hot 12 Pro hadir dengan spesifikasi khas Hot series yang unggul dari RAM yang besar.

Diharapkan, Hot 12 Pro dapat memenuhi kebutuhan harian anak muda Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi, atau para gamers yang suka akan performa smartphone yang gahar.

“Seperti menjadi signature seri Hot karena membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk mendukung permainan game mobile mereka, serta mendukung produktivitas keseharian mereka,” ungkap Sergio.

BACA JUGA:

Spesifikasi Infinix Hot 12 Pro 

Hot 12 Pro memiliki RAM 8 GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal 128 GB. Kapasitas RAM tersebut tergolong besar untuk ponsel entry level, sehingga membuat pengguna dapat merasakan sensasi smartphone yang lebih smooth untuk gaming.

Sementara dapur pacunya memakai Unisoc Tiger T616 (12 nm), dengan kapasitas baterai 5000mAh Power Monster plus teknologi 18W Fast Charge yang sanggup mendukung aktivitas pengguna selama sehari.

Baterai besarnya juga sudah ditambah dengan teknologi power marathon yang dapat memperpanjang usia baterai.

Infinix Hot 12 Pro

Beralih ke sisi layar, HP terbaru Infinix ini membawa layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz . Sektor display yang spesial ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar bermain game adventure.

Untuk sisi fotografinya, Infinix Hot 12 pro menggunakan lensa utama 50 MP Super Nightscape Camera untuk hasil foto maksimal di segala kondisi cahaya. Fitur lainnya yang tak kalah penting tentu saja teknologi NFC.

BACA JUGA:

Dengan fitur NFC, Hot 12 Pro dapat digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik atau sekadar berbagi kontak, foto, atau video.

Bagi yang penasaran dengan smartphone ini, Hot 12 Pro sudah bisa didapatkan di Shopee mulai 29 Agustus 2022 pada sesi first sale. Pada sesi tersebut, Infinix Hot 12 Pro bisa dibeli dengan harga Rp 2.149.000. [NM/HBS]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.