Iklan Samsung Z Flip “Racuni” Pengguna Biar Tak Beli iPhone 14

TMDLS.net, Jakarta – Iklan Samsung Z Flip hadir setelah peluncuran resmi iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Samsung seolah kalut dengan kehadiran duo iPhone 14. Dalam iklan tersebut, Samsung menggambarkan seorang gadis memamerkan smartphone layar lipat Galaxy Z Flip4 miliknya kepada seorang teman dekat bernama Elena.

Ya, beberapa waktu sebelum peluncuran resmi iPhone 14, Samsung lebih dulu memposting iklan “nakal”. Samsung seolah meledek Apple lantaran kini masih tertinggal dalam hal beberapa fitur.

Sekarang, pabrikan Korea Selatan kembali melakukannya dengan iklan video terbaru. Seorang gadis memamerkan Galaxy Z Flip4 kepada teman bernama Elena.

“Saya tidak akan pernah beralih ke Samsung. Saya suka ponsel ini,” kata Elena seolah-olah mengacu kepada kesetiaan memakai iPhone, dilansir Android Authority.

Sisa video menunjukkan Elena ingin melupakan clamshell yang bisa dilipat. Namun, ia terus-menerus melihat benda rumah yang mengingatkan kepada Galaxy Z Flip4.

Seperti TMDLS kutip dari Android Authority, video berakhir dengan Elena membeli Galaxy Z Flip4 dan meninggalkan perangkat lama yang selama ini telah dipakai.

Belum lama ini, Samsung merilis video iklan untuk Galaxy S22 Ultra dan Galaxy Z Flip4. Tidak cuma untuk berpromosi, iklan tersebut juga mengejek iPhone 14.

Di dalam video iklan, Samsung mempromosikan kehebatan kamera Galaxy S22 Ultra dan Galaxy Z Flip4. Kemudian, Samsung coba menyelipkan pesan sindiran.

“Inovasi ini tidak datang ke iPhone di dekat Anda.  Bersiaplah untuk peluncuran terbaru Apple saat Anda memasuki dunia di mana kepala akan menoleh,” tulis iklan itu.

Video iklan berdurasi 30 detik itu mencantumkan fitur jajaran HP Samsung, termasuk “Zoom Luar Angkasa” 100x dan kamera termutakhir dengan resolusi 108MP.

Samsung merilisnya kurang dari seminggu sebelum acara “Far Out” Apple pada 7 September 2022 waktu setempat. Sekarang, Samsung merilis lagi iklan nyaris serupa.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.