Grand Theft Auto VI Hadirkan Dua Sosok Protagonis

TMDLS.net, Jakarta – Grand Theft Auto VI bakal menghadirkan dua karakter protagonis yang dapat dimainkan oleh gamer. Hal itu terungkap dari bocoran gameplay.

Bocoran gameplay Grand Theft Auto VI telah menyebar di YouTube dan platform media sosial lain berkat ulah seorang hacker yang memakai nama teapotuberhacker.

Seperti TMDLS kutip dari Engadget, Senin (19/9/2022), ia mengunggah 90 video dari test build Grand Theft Auto keluaran terbaru ke GTAForums dan membuat heboh.

Sejalan dengan laporan Jason Schreier dari Bloomberg yang diterbitkan pada Juli 2022 lalu, rekaman tersebut menunjukkan dua karakter protagonis yang dapat dimainkan.

BACA JUGA:

Satu di antaranya adalah karakter wanita bernama Lucia, yang merampok sebuah restoran di salah satu klip. Dalam video terpisah, ada karakter lain yang bisa dimainkan.

Ia mengendarai “Vice City Metro”, menunjuk kepada fakta bahwa GTA VI akan berlangsung dalam versi fiksi Miami. Menurut Schreier, rekaman yang bocor itu sah.

“Bukannya ada banyak keraguan, tetapi saya telah mengonfirmasi dengan sumber Rockstar bahwa bocoran gameplay permainan tersebut memang nyata,” paparnya.

“Rekamannya masih awal. Belum selesai. Kebocoran ini merupakan yang paling besar dalam sejarah video game dan mimpi buruk bagi Rockstar Games,” tambahnya.

Menambahkan intrik ke cerita GTA VI yang sudah menarik, teapotuberhacker berani mengklaim juga sebagai sosok bertanggung jawab atas peretasan Uber baru-baru ini.

Mereka memperoleh test build setelah mendapatkan akses ke akun Slack karyawan Rockstar dan dapat mengunggah data tambahan secara online, termasuk kode sumber.

Ia pun mendapatkan aset Grand Theft Auto V dan GTA VI, serta test build itu sendiri. Namun begitu, belum ada kejelasan menganai berapa umur versi permainan tersebut.

Rockstar dilaporkan telah mengerjakan GTA VI sejak 2014. Juli 2022, Schreier melaporkan bahwa studio setidaknya dua tahun lagi akan merilis game tersebut ke publik.

BACA JUGA:

GTA VI diperkirakan baru akan rilis dua tahun yang akan datang. Dari bocoran video, terlihat bahwa game belum selesai dikembangkan dan masih uji beberapa fitur. [SN/HBS]

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.