Game Lord of the Rings Terbaru Janjikan “Sesuatu yang Berbeda”

TMDLS.net, JakartaGame Lord of the Rings terbaru digadang-gadang akan segera hadir. Saat ini, game Middle-earth itu sedang disiapkan oleh Take-Two Interactive, yang menjanjikan ada “sesuatu yang berbeda”. Apa itu?

Game Lord of the Rings terbaru dikembangkan oleh divisi permainan interaktif Wētā Workshop, tetapi belum tahu kapan bakal rilis resmi ke khalayak.

Dilansir Tom,’s Guide, pengumuman ini sesuai dengan rilis Lord of the Rings: The Rings of Power bulan depan, yang juga melibatkan Wētā Workshop.

Seperti TMDLS kutip pada Rabu (17/8/2022), game Lord of the Rings: The Rings of Power juga bakal diterbitkan melalui label Take-Two Private Division.

 

Amie Wolken, kepala bagian interaktif di Wētā Workshop, mengatakan bahwa game tersebut sangat berbeda dari apa yang telah dimainkan sebelumnya.

Detail tentang game belum terungkap. Dan, karena sedang dalam pengembangan awal, berarti tidak ada tanggal rilis yang pasti terkait permainan tersebut.

Hanya, tersiar informasi bahwa permainan terbaru bakal diluncurkan pada 2024 mendatang. Secara historis, Take-Two adalah penerbit multiplatform.

Game tersebut kemungkinan bakal hadir untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC. Pernyataan Wolken pun membuat para penggemar penasaran.

Asal tahu saja, adaptasi sebelumnya seperti The Lord of the Rings: War in the North dan Middle-earth: Shadow of War lebih berorientasi kepada aksi.

Dari pengalaman seperti LEGO: The Hobbit hingga entri MMORPG Lord of the Rings Online, ada juga The Lord of the Rings: Gollum, set adaptasi masa depan.

Game itu mengadopsi beberapa bab pertama The Fellowship of the Ring, dipersembahkan penerbit Nacon dan Daedalic Entertainment sebagai gantinya.

Dengan pembagian gameplay antara Gollum dan Sméagol, pemain harus mengelola dua aspek karakter di serangkaian bagian stealth dan platforming.

Sayang, game karakter Gollum baru-baru ini tertunda hingga akhir 2022 meskipun seharusnya tidak terlalu lama sebelum para pemain bisa memainkannya.

BACA JUGA:

Take-Two Interactive berjanji untuk segera mengungkap mengenai Lord of the Rings terbaru sebelum secara resmi hadir ke hadapan publik pada 2024 mendatang.

Saat ini, Take-Two Interactive masih melakukan pengembangan supaya permainan bisa benar-benar menyajikan sesuatu yang berbeda ketika resmi rilis. [SN/HBS]

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.