eFootball 2023 Sudah Rilis, AC Milan dan Inter Milan Sudah Berlisensi

TMDLS.net, Jakarta – eFootball 2023 sekarang tersedia di semua platform utama dan seluler. Konami meluncurkan edisi pembaruan konten pada akhir pekan kemarin.

eFootball 2023 bahkan menghadirkan AC Milan dan Inter Milan sebagai klub berlisensi resmi dengan transfer musim panas tercermin dalam susunan pemain setiap tim.

Dengan pembaruan tersebut, penggemar mengharapkan peningkatan besar di waralaba eFootball, yang saat ini memiliki ulasan “kebanyakan negatif” di format Steam.

eFootball versi paling anyar telah diluncurkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series S/X, PC, dan di Android maupun iOS untuk perangkat seluler.

BACA JUGA:

TMDLS kutip dari Gadgets360, Minggu (28/8/2022), Konami telah merilis trailer peluncuran resminya, menampilkan beberapa bintang sampul dan kartu setiap pemain.

Sorotan utama, termasuk Wesley Sneijder dengan nilai 96 yang dulu bermain untuk Inter Milan, dan Clarence Seedorf dengan nilai 82 yang memperkuat klub  AC Milan.

Kedua kartu pemain telah ditambahkan ke daftar sebagai bagian dari perpanjangan lisensi Konami yang baru dengan klub. Penerbit juga menambahkan Liga BBVA MX.

Trailer permainan menampilkan pula Lionel Messi, Neymar, dan Trent Alexander-Arnold. Namun, yang terakhir memiliki kartu peringkat 96 untuk tim nasional Inggris.

Konami tidak memiliki kesepakatan lisensi dengan Liverpool FC. Studio masih berhubungan baik dengan FC Barcelona, ​​​​FC Bayern Munich, dan Manchester United.

Fernandes memiliki kartu pemain khusus untuk klub. Semua tim berlisensi resmi akan hadir dengan logo, seragam, kemiripan pemain, dan stadion masing-masing.

eFootball 2023 tersedia sebagai unduhan pembaruan 39,75GB, dengan versi 2022 lebih lama. Sebelumnya, permainan dikenal sebagai Pro Evolution Soccer.

BACA JUGA:

eFootball 2022 adalah seri pertama yang menggunakan Unreal Engine 4. Game gratis dimainkan itu sarat dengan kualitas grafis yang mengerikan dan respons buruk.

Di seri terbaru, Konami memperkenalkan paket manajer, yang merupakan serangkaian program pelatihan untuk membawa tim impian Anda ke tingkat berikutnya. [SN/HBS]

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.