Dari Swift Go Hingga Aspire Vero, Intip Spesifikasi Laptop Terbaru Acer!

by -0 views

TMDLS.net, Jakarta – Acer menambah panjang daftar laptop di lini konsumernya setelah memperkenalkan Swift Go, Aspire Vero dan lainnya di gelaran Acer Day 2022. Bagaimana spesifikasi laptop terbaru Acer ini?

Diungkapkan Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia, kesemua produk yang diperkenalkan Acer pada Acer Day 2022 ini, hadir untuk melengkapi produk yang sudah ada dan menjawab kebutuhan konsumer.

“Ada banyak produk yang diperkenalkan di Acer Day tahun ini, dari Swift Go yang dibekali layar OLED, Swift X yang ditujukan bagi content creator, hingga Aspire Vero yang menjadi salah satu campaign go Green Acer,” katanya.

Untuk diketahui, Acer Day sendiri merupakan sebuah event yang digelar Acer setiap tahunnya untuk semua konsumen.

Event ini pertama kali digelar pada tahun 2017 sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan untuk para pelanggan setianya, serta mendekatkan pelanggan dengan berbagai produk Acer. Tahun ini, Acer Day akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022.

Program ini juga diadakan dengan tujuan memberikan promo dan penawaran terbaik untuk konsumen yang ingin memiliki produk Acer. Tentu saja, disamping menjadi ajang perkenalan bagi sejumlah produk juga.

Nah, pada Acer Day 2022 ini, Acer memperkenalkan sejumlah produk terbaru untuk lini konsumer. Beberapa produk itu meliputi Acer Swift Go, Swift Edge, Swift X INtel, Aspire Vero, dan Aspire 5 Slim. Berikut spesifikasi singkat kelima laptop terbaru Acer ini!

Swift Go (SF314-71)

Spesifikasi laptop terbaru Acer dari lini Swift ini terbilang mumpuni. Selain layar OLED yang memukau dengan resolusi hingga 2.8K (WQXGA+), desain tipis (17,9mm) dan ringan (1,4kg), Swift Go juga dibekali teknologi EyeSafe yang sudah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Eyesafe® Display.

Tugas teknologi ini adalah memberikan kenyamanan terbaik untuk mata dengan tetap memberikan akurasi warna yang tinggi dan mendukung kegiatan produktif pengguna. Laptop ini juga ditopang Intel® Core™ i7 H-Series Generasi ke-12 terbaru serta bersertifikat Intel® Evo™.

Swift Edge (SFA16-41)

Datang dengan balutan desain tipis dan ringan, Swift Edge sangat bisa diandalkan berkat layar OLED 4K berukuran 16” serta bobot 1,1kg. Layar Swift Edge juga dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe® Display untuk membuat mata lebih nyaman dan mendukung kegiatan produktif pengguna.

Swift X Intel (SFX14-51G)

Laptop yang mengedepankan portabilitas dan dirancang untuk pengguna yang gemar membuat konten kreatif ataupun bermain game casual ini hadir ditenagai prosesor terbaru dengan performa mumpuni Intel® Core™ Generasi ke-12, resolusi super detail QHD (2240×1400), ukuran display yang lebih luas (16:10) serta mendukung color gamut 100% sRGB.

Aspire 5 Slim (A514-55)

Versi terbaru telah di-upgrade dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12, dukungan Thunderbolt 4™ dan konektivitas cepat berkat Wifi 6E. Ini secara tidak langsung membuat Aspire 5 Slim (12th Gen) lebih berperforma, dingin dan nyaman untuk konsumen berkat peningkatan teknologi pendinginan yang kini mengusung desain TwinAir (kipas ganda).

Aspire 5 Slim hadir dalam beragam varian warna yang menarik seperti Steel Gray, Haze Gold, Tigerlily Red, dan Action Blue.

Aspire Vero – Evo (AV14-51)

Laptop ramah lingkungan Aspire Vero kini hadir dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12, ukuran layar 14” yang mendukung 100% sRGB, bersertifikat Intel® Evo™, baterai yang tahan lama dan warna biru khas samudera lautan (Marianna Blue) yang menarik.

Selain itu, Acer juga memperkenalkan beberapa produk gaming termasuk Predator Helios 300, Predator Triton 300 SE, Nitro 5, Desktop gaming Predator Orion dan Desktop all-in-one Aspire.