Tmdls.net – Gaya berpakaian tahun 2000-an kembali ramai digandrungi oleh pecinta mode. Mulai dari pesohor tanah air Naura Ayu dan Anya Geraldine bahkan hingga bintang dunia seperti Bella Hadid dan Rihanna kembali meramaikan trend model pop milenium ini.

Dikenal dengan mode Y2K, tren fashion ini dikenal dengan gaya khasnya warnanya yang berani, celana jeans dengan potongan lebar, sweat suit, motif playful dan mengkilap, sepatu chunky, tas baguette, dan kaca mata hitam warna warni dengan sedikit sentuhan retro.

Supaya kamu makin keren dan stylish dengan gaya berpakaian tahun 2000-an kamu bisa mix-and-match fashion item berikut ini.

Tren Gaya Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming

GVFI

Tren Gaya Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming_womanindonesia.co.id

Untuk gaya kultur musik dan gaya hidup pesisir pantai, kamu bisa ikutin style ala skateboarder dan musisi tahun 2000an dengan mengkombinasikan T-shirt Fantastic Future Black dan Barch Chino celana pendek khaki buat outfit kalian. Buat yang berani mencoba warna terang, kalian perlu cek T-shirt Broad Melt White dari GVFI. Produk-produk tersebut discount up to 70% + free shipping juga loh guys.

Russ.co.id

Tren Gaya Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming_womanindonesia.co.id

Brand lokal asal Bandung ini punya koleksi keren seperti kaos, kemeja, crew neck, hoodie, kaos kaki sampai ikat pinggang. Produk Russ & Co juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Ada Russ sweater crewneck primary dengan warna hitam yang simpel banget untuk outfit kalian sehari-hari, atau jika kalian ingin lebih ke arah abu-abu earth tone bisa nih cobain Russ sweater hoodie oldskull misty. untuk kedua produk ini kalian bisa dapet Discount up to 85% + Voucher + Free Shipping guys.

JINISO

Tren Gaya Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming_womanindonesia.co.id

Nah, kalau kalian suka banget pakai denim jeans, JINISO adalah pilihan yang tepat! Kalian bisa menggabungkan high waist baggy jeans dengan jaket jeans oversize pocket blue acid yang kerasa banget vibes Y2K cool kidsnya. JINISO tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia saja, tetapi juga sampai ke Malaysia dan Singapura, loh. Bukan cuma itu, tapi kalian juga bisa dapetin Discount up to 75% + Vouchers + Free Shipping! untuk kedua produk tersebut.

Vivi Nici

Tren Gaya Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming_womanindonesia.co.id

Vivi Nici adalah brand sandal dan sepatu wanita asal indonesia. Kualitas produk mereka tidak kalah loh dari brand luar. Sepatu sandal Vivi Nici dapat digunakan untuk berbagai keperluan kalian, seperti untuk bekerja atau bepergian keluar dengan teman. Jika kalian suka hal yang simpel tapi tetap terlihat stylish, kalian bisa cek Vivi Nici sandal mules yang launching secara eksklusif pada Lazada 10.10 dengan berbagai warna yang digabungkan ke outfit kamu untuk formal maupun non formal. Tentunya kalian juga bisa mendapatkan Exclusive Launch new Products for 10.10 + Disc up to 65% + Free Shipping!

Shopatblow

Tren Gaya Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming_womanindonesia.co.id

Brand keren ini punya sandal dan sepatu yang tidak kalah menarik dan mengusung tema produk yang fashionable, stylish, dan up to date bagi wanita. Mulai dari sneakers, wedges, hingga sandal, produk mereka mampu melengkapi gaya Y2K kesukaanmu! Seperti Blow Slavina sneakers sport yang cocok banget buat kalian para wanita yang tampil trendy dan stylish ala retro 2000an. Kamu bisa dapetin Discount up to 85% + Free Shipping untuk produk ini loh

SWEATERPOLOS

Tren Gaya Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming_womanindonesia.co.id

Gaya 2000an kamu akan tidak akan lengkap tanpa koleksi tracksuit andalan yang ditawarkan brand lokal satu ini yang memberikan pilihan sweater, hoodie, dan jaket yang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas dan harganya. Kalian bisa mencoba hoodie jumper we one feel untuk vibes retro ala 2000an, atau pilihan grafik yang funky dan standout untuk outfit kalian nih. Untuk produk tersebut Discount up to 90% + Vouchers + Free Shipping, ya!

Diario

Tren Gaya Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming_womanindonesia.co.id

Brand dari Bandung ini yang menjual berbagai kebutuhan Muslimah, mulai dari pakaian muslimah hingga hijab yang berbagai pilihan warna yang trendy. Berbeda dengan hijab lain, Hijab Diario menampilkan banyak desain dan motif yang kekinian dan juga bisa dipakai di semua kalangan usia. Cek koleksi kolaborasi Diario dengan Nagita Slavina, Dwihanda, dan Fitrop sekarang juga di Lazada dan dapetin Discount up to 60% + Vouchers + Free Shipping!

Itu dia tadi pilihan untuk menambahkan gaya Y2K dalam kehidupan sehari-hari Lazadians. Masih ada berbagai pilihan lain dari brand lokal kenamaan tanah air yang tentunya bisa langsung kamu miliki, apalagi di tanggal 10 – 12 Okt mendatang, Lazada akan menghadirkan promo diskon hingga 70%, bonus dadakan hingga 500 ribu yang bisa langsung dipakai pada saat check out dan tentunya gratis ongkir ke seluruh Indonesia, untuk berbagai keperluan kecantikan dan juga gaya kamu biar kamu makin berani untuk #TambahEkspresiKeHidupmu.

Gaya Y2K Makin Lengkap dengan Makeover di booth Express Yourself Lazada di PosBloc dan The Cove PIK

Gaya Y2K tren yang sedang kembali booming di saat ini harus totalitas. Sembari hangout di tempat-tempat keren Jakarta, jangan kelewatan kesempatan untuk mendapatkan makeover dandanan maupun gaya kamu di booth Express Yourself Lazada di akhir pekan tanggal 7 – 9 Oktober ini, hanya di Pos Bloc, Jakarta Pusat dan The Cove, Pantai Indah Kapuk dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Hanya dengan menunjukkan aplikasi Lazada di handphone kamu, kamu bisa mendapatkan berbagai macam voucher dan promo diskon spesial di Express Yourself Booth, mencoba berbagai gaya baru dengan berbagai produk fashion dan beauty yang telah tersedia, dan kamu juga bisa mendapatkan tips dan rekomendasi fashion maupun make up dari KOL ternama seperti Abel Cantika, Clarissa Putri dan Indah Nada. Jangan lewatkan kesempatan ini ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini